Selamat Hari Pahlawan

Halo. Telah lama saya tidak memposting sebuah tulisan, mungkin sedikit banyak diakibatkan kegiatan yang menumpuk. Yah begitulah, namanya juga mahasiswa (yang sering bolos kuliah) πŸ˜€

Hari ini adalah tanggal 10 November, hari di mana rakyat Indonesia bersama-sama mencoba menghayati semangat juang arek-arek Surabaya yang berjuang dengan penuh semangat melawan penjajah. Entah dengan tambahan jancuk-jancukan atau tidak, hanya akal sehat kita yang tahu jawabannya, hehehe. Yang jelas, selamat Hari Pahlawan!

β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”

Pada tulisan ini saya hanya ingin sedikit bercerita sembari mengingatkan kita akan pahlawan terhebat yang ada dalam hidup kita, siapa lagi kalau bukan orang yang telah menjemput kita ke dunia, Ibu. πŸ™‚

Awal bulan ini, Kakak saya dipastikan akan segera menempuh wisudanya di salah satu Universitas Negeri ternama di Kota Solo, berita kelulusannya menjadi sebuah berita yang membahagiakan bagi keluarga saya. Tentu saja karena ia adalah anak pertama plus dia adalah orang yang memiliki pandangan nyaris sama dengan saya mengenai pendidikan akademis.

Kelulusan Kakak saya pun menjadi buah yang manis dari perjuangan keras Ibu saya yang telah susah-payah membujuk dan membantunya untuk segera menyelesaikan skripsi.

Kerja keras Ibu saya dalam membantu Kakak saya itupun baru sejengkal kecil dalam tumpukan bakti jasanya bagi kami semua, anak-anaknya. Sebuah gunung superbesar yang jelas tidak akan bisa kami balas dengan gunung yang berukuran sama.
Begitupun dengan Anda dan Ibunda, bukan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s